Friday, December 30, 2011

Panduan Memulai Bisnis Online Bagi Pemula

   
      Bisnis Online adalah bisnis yang dijalankan secara Online atau melalui internet.Bisnis Online banyak sekali macam dan jenisnya.Secara umum Bisnis Online dibagi menjadi 3 jalur antara lain :
  1. Bisnis Penjualan Jasa.
  2. Bisnis Pemasaran Produk.
  3. Bisnis Periklanan.
       Jalur manapun yang akan kita jalankan, untuk dapat sukses di Bisnis Online kita harus melakukan 3 hal yaitu :
  1. Membuat Website / Blog untuk bisnis kita.
  2. Merubah Website / Blog tersebut menjadi Mesin Uang.
  3. Menjadi nomer 1, atau setidaknya 10 besar di google.
Wah, susah banget ya...? Bagi pemula seperti saya akan langsung terbayang untuk menjalankan Bisnis Online sangat sulit. Bikin web / blog belum bisa, cara merubah web / blog menjadi mesin uang belum mengerti. apalagi untuk menjadi nomer 1 di google, pusing deh rasanya.
       Bagi sahabat yang betul-betul masih pemula , melalui tulisan sederhana ini saya ingin berbagi informasi tentang Cara Memulai Bisnis Online Bagi Pemula.Namanya masih pemula kan belum tahu banyak ya?Karena itu langkah awal yang mesti kita lakukan adalah belajar.Ya,belajar.Sesulit apapun yang harus kita kerjakan kunci utamanya hanya satu, belajar / berlatih,dengan tekun tentunya.Sesukses dan sepintar apapun seseorang, pastilah dia pernah menjalani suatu proses belajar / berlatih.
      
       Jika kita sudah tahu bahwa langkah awal kita adalah belajar,yang terpikir selanjutnya adalah harus belajar kemana dan pada siapa?Banyak kok orang - orang sukses dan senior di bisnis Online yang dengan senang hati berbagi ilmunya.Banyak website yang memaparkan tentang cara membuat website dan menjalankan bisnis Online.
       Kalau sahabat yang masih mencari-cari informasi tempat belajar membuat website sekaligus menjalankan bisnis Online, sahabat bisa langsung ke Cafe Bisnis.Kenapa mesti Cafe Bisnis?Seperti saya katakan tadi, banyak tempat untuk belajar.Salah satunya adalah di Cafe Bisnis.Di sini selain kita belajar, sekaligus bisa mulai menjalankan bisnisnya.Bisa dikatakan, kita "magang" di Cafe Bisnis.Disitu kita belajar, berbisnis,dan kalau sudah mampu kita bisa membuat suatu bisnis sendiri.Dalam proses belajarpun kita tidak tidak dibiarkan belajar sendiri.Mas Lutvi Avandi, sang pemilik, pengelola, sekaligus pengasuh Cafe Bisnis dengan senang hati melayani konsultasi.
       Untuk dapat ikut belajar di Cafe Bisnis, kita harus bergabung dulu tentunya.Pendaftarannya gratis kok, kecuali sahabat ingin meng-upgrade status keanggotaan dari Free Member menjadi Premium Member.Meskipun sahabat baru saja mendaftar dan masih berstatus sebagai Premium Member, sahabat sudah bisa mulai belajar dan menjalankan bisnisnya.Dan jika sahabat meng-upgrade keanggotaan menjadi Premium Member tentu akan mendapatkan yang "lebih banyak" dari Cafe Bisnis.
       Eh..... karena saya juga masih belajar, akan lebih baik dan lebih jelas lagi sahabat berkunjung ke Cafe Bisnis.Untuk kesana sahabat bisa langsung ke Cafe Bisnis atau bisa juga lewat Sini.Terus terang, begitu kenal dan tahu tentang Cafe Bisnis saya menyesal........, kok tidak dari dulu-dulu kenal kenal dengan Cafe Bisnis.

No comments:

Post a Comment